"They keep saying the right person will come along, I think mine got hit by a truck."

Tuesday, July 6

SasuSaku FC di FFN

Belakangan ini, banyak banget SasuSaku FC ddi FFN (Y). Tapi, karna begitu banyak SasuSaku FC di FFN, makin susah kita untuk mengontrol sifat umum SasuSaku fc.

Maksud aku adalah, banyak SasuSaku FC yang emosian, contoh: saya. Dan buruknya, mereka belum punya pegangan teman FFN untuk mengingatkan saat mereka kelewatan. Nah. gawat kan?
Makin jadi deh itu para Sasku atau SasuSaku Haters yang mengecap para SasuSaku FC orang atau anak-anak gak bener.
Udah gitu, masih ada konsekuensi lain yang harus kita terima. yaitu; fict abal.
Dulu, fict Jatuh Bangun aku juga abal. karna aku gangerti EYD dll. Tapi syukurnya aku gak punya urat malu dan tolol, jadi aku PM banyak akun FFN saat itu, untuk aku minta saran ini itu, sksd. Karna saat itu aku gangerti apa itu Fujodanshi dan straight, aku gapedulu itu junior atau senor, yang penting; TANYA. Dan syukurnya ada beberapa dari mereka yang cukup baik hati, untuk ngasih aku concrit.
Sekarang, makin banyaknya Fict Abal dengan EYD yang masih ancur, plot kecepetan, dll dll, makin males kita, yang udah ngerti EYD, untuk ngasih concrit sangking banyaknya yang salah. Udah gitu diperparah dengan mereka, newbie, mayoritasnya meskipun udah kita kasih concrit, mereka gak dengerin. (minta ditonjok)
Dan fict abal, newbie abal, sikap emosional itu adalah dari golongan SasuSaku FC.
Takutnya, para FC-FC lain, nganggep kita ini perusuh.
So, ada yang punya solusi?

1 comment:

  1. wah ngeri juga nih bacanya... jujur aja soalnya Saku juga salah satu SasuSaku FC. kalo gitu Saku bakal tambah hati2 dalam ngepost fic, supaya ficnya ga jadi fic yang abal

    makasih atas infonya luthfia-san! :)

    ReplyDelete