"They keep saying the right person will come along, I think mine got hit by a truck."

Monday, July 25

Hundred Dreams

Apakah kalian punya mimpi?
Yep, pasti punya. Entah mimpi saat tidur, atau pun mimpi saat kalian melamun.
Misalkan kalian diperintahkan, "Sebutkan mimpi kalian." Kalian mungkin akan bilang "Terlalu banyak, susah disebutin satu-satu."


TAPI, coba kalian ambil kertas yang cukup besar, atau binder kalian, atau apapun lah itu, kalian rinci mimpi kalian satu-satu. Dalam sekali tulis, kalian mungkin stuck di angka ke dua puluh sampai tiga puluh. Gak percaya? Coba sendiri.

Kenapa saya bilang gini?
Karena tugas ospek saya adalah membuat poster 100 mimpi. Sounds simple, saat dilakuin? Susah bok.

Saya bahkan nulis "Makan Pizza di Prancis", "Langganan Indovision" di poster mimpi saya (HAHA), tapi serius, itu beneran mimpi saya, don't laugh at someone's dream, impolite, man. Walau saya sendiri sadar itu lawak bener dan gajelas. Let's hope my senior gak bacain satu-satu mimpi saya di depan umum, kalo dibacain, oh shaitssss....... don't know what to say lah. *telen bola basket*

Back to the topic, orang-orang seharusnya menuliskan mimpi mereka--at least itu yang saya denger saat saya SMA dari seorang motivator yang saya lupa namanya, yang jelas kurus, pake kacamata, rambutnya gak gondrong (yaiyalah lu pikir anak emo). Memang saya setuju sih, namanya manusia, mimpinya kebanyakan, tiap menit muncul mimpi baru, tapi karena gak ditulis, mimpi kita yang minggu lalu terlupakan begitu aja, sampai-sampai kita jadi gak berusaha untuk menggapai mimpi minggu lalu kita itu.

So, from now on, saya pribadi sih mau coba nulis mimpi-mimpi saya setiap muncul yang baru. Bukan di kertas pastinya, soalnya kalo ilang kan rebeh, jadi saya sih paling nulisnya di notes BB. At least saya tulis, suatu hari setidaknya bisa saya baca dan ngikik sendiri kalo itu mimpi ternyata konyol abis dan lawak gak karuan.

but still, gak ada mimpi yang pantas ditertawakan. :)

and yeah, sebenernya entri ini nyampah abis, saya posting cuma buat bisa edit template dengan puas. :p

4 comments:

  1. Mimpi lo:
    - Elo sepanggung ama Onew terus nyanyi bareng
    - Lala Maksum hidup bahagia bersanding dengan Lee Taemin
    - Lala Maksum hidup bahagia bersanding dengan Choi Minho
    - Diksi lo makin mantep
    - Fiksi lo dijadiin film layar lebar
    OKE KOK MALAH BANYAKAN CURCOLAN GUEH

    ReplyDelete
  2. HAHA
    actually, i have write about onew/shinee.
    jadi gue nulis:
    -salaman sama Onew
    -foto sama Key
    -Nonton konser SHINee

    kalo soal penpik, gue nulisnya publish > 50 fanfic :p

    soal lalamaksum lalamaksuman, gue gak kenal dia, jadi mari abaikan poin poin tersebut. /dor /BECANDAKOKOJANGANMAYAHCAMAAQU

    ReplyDelete
  3. HEH KAN KATA ELU KURANG, TAMBAHIN AJA YANG LALAMAKSUM ITU :"D

    ReplyDelete
  4. sekurang kurangnya gue, kagak bakal juga kali gue tambahin enoh lalamaksums's wishes -_-
    ngarep HAHA
    MAKANYA MASUK UI DONG

    ReplyDelete