"They keep saying the right person will come along, I think mine got hit by a truck."

Tuesday, July 26

GATHERING YANG (gagal namun) MENYENANGKAN

Tertanggal 2 Juli 2011 kemarin, Winterblossom rencananya mengadakan gathering yang seharusnya dihadiri belasan orang, tapi kenyataanya lima orang.
Apakah kami bersenang-senang?
 Tentu saja!


oke saya tau disitu jari saya jelek dan annoying, belum lagi tulisan cakar ayamnya

Gambar di atas itu adalah hal yang pertama kali kami lakukan begitu sampai. Mengingat kami disodori tawaran untuk bayar seribu perak biar bisa make a wish di pohon bambu itu. Saya tau ini nyerempet kafir, tapi sesekali gak papa kali ya HAHA.

Right after kami menulis permintaan tersebut (err, 'kami' di sini itu maksudnya adalah saya, Michi, dan Uccy), Ka Cia datang! Hiyeeey! Oke, sebenarnya Ka Cia udah lama sampai, kami yang telat HAHA jadi maksutnya bukan Ka Cia datang ke acara, tapi Ka Cia datang ke meja tamu untuk jemput kami :">

Lalu, ada acara foto-foto singkat deh setelah itu, beginilah nasib sekumpulan gadis yang ingin eksis:
Michi - Ka Cia - Uccy

Lalu, setelah sesi foto singkat yag saya masukan hanya satu fotonya selesai, sebuah MIMPI BURUK datang. /jeger!! /JENGJENGJENG

Ada panitia acara yang menawari kami untuk beli tiket RUMAH HANTU. Oke, begitu denger tawarannya, saya langsung ngomong "GAK MAKASIH." tetapi mau apadikata, entah Michi, Uccy, maupun Ka Cia semangat ikut acara rumah hantu gajelas tersebut, dan saya dibelikan tiketnya sama Ka Cia tanpa kompromi terlebih dahulu yang membuat saya TERPAKSA ikut. (Dan sumpah, saya rasanya mau mati aja saat itu. *brb kunyah laptop*)

Oke, akhirnya kami pun masuk ke sisi halaman tempat ruang khusus Rumah Hantu berada. Tolong jangan tanyakan fotonya, karena saya sendiri ogah mampus motonya. Pertama, kaki saya lemes gak karuan. Kedua, saya gak inget apapun selain dzikir biar saya gak mati ditempat.

Ternyata sialnya gak boleh masuk berempat, harus dua-dua. Jadi terpaksa kami berpisah. Saya buru-buru comot tangan Ka Cia karena sepertinya dia berani dan tingkahnya menunjukkan sepertinya dia berani. SEPERTINYA saudara saudara.

Ada satu hal yang masuk indera penciuman saya. Bukan, bukan mulut yang digunakan untuk nyosor pria tampan, tapi hidung yang saat berada di dekat Rumah Hantu tersebut langsung mencium bau menyan yang sangat menusuk dan bikin kaki lemes.

Yang pertama masuk adalah si Michi dan Uccy, mereka pemberani, saya tahu itu. Dan saya PIKIR Ka Cia juga pemberani, jadi saya tenang aja. Setidaknya sampai saya mendengar Ka Cia mengatakan "Ti, aku jadi deg-degan gini, takut..."

Oke. Disitu saya pucet sepucet-pucetnya kerupuk abang-abang bakso.

Pertama, saya sangat mengandalkan Ka Cia yang SEPERTINYA pemberani. Kedua, saya sebelumnya sudah berpikir untuk bersembunyi di punggung Ka Cia yang saya PIKIR pemberani. Ketiga, ternyata Ka Cia juga tidak pemberani seperti saya. 

Rasanya langsung tertohok kayak nelen semangka bulet bulet.

Beberapa waktu setelah itu, Michi dan Uccy keluar dari pintu keluar Rumah Hantu, artinya, giliran saya dan Ka Cia. 

Pintu dibukakan oleh sang panitia, saya beserta Ka Cia masuk ke dalam. (Mulai dari masuk aja sebelum ada setannya saya sama Ka Cia udah pelukan berasa teletubbies yang bentar lagi mau tamat serialnya dan takut berpisah satu dengan yang lainnya). Selanjutnya, seorang pria (yang sebenernya panitia dan punya muka yang -ehem- sedikit oke) bilang "Ikutin lampu ini ya," sembari nyalain lampu kecil di tangan dia. 

Oke, itu serem. Alasannya:
  1. Ruangannya gelap.
  2. Banyak rumput kering berserakan di ubin.
  3. Bau menyan kacrut yang kental kecium abis.
  4. Ada suara kikikan perempuan. (detik itu saya berharap yang ngikik langsung epilepsi ditempat)
  5. Saya takut, Ka Cia takut = gak ada yang berani = Mati.
Akhirnya saya dan Ka Cia mulai mengikuti itu lampu mas-masnya. Oke, selama tiga langkah pertama semua baik-baik saja. Sampai pada akhirnya, mata saya dan Ka Cia menangkap:
Seorang gadis. Merangkak. Di lantai. Dengan rambut panjang. Dan kikikan a la sodako.
Ka Cia: "AAAAAA!"
Saya: "ASTAGHFIRULLAH YA ALLAH APA ITU ADUH MATI GUE MATI AAAA GAMAU GAMAU MAU PULANG YA ALLAH KA CIA APA ITU KAK APA ITU--"

Sontak saya sama Kacia langsung lari ke tempat awal sambil pelukan. Sama si mas lumayan ganteng pembawa lampu (senter) nya disusulin, dibujuk lanjut. Gue: GAK MAU. Masnya bujuk bujuk katanya rugi kalo gak lanjut, udah bayar lima belas ribu soalnya. Tapi saya gak peduli, saya gak mau pokoknya gak mauuuuu! Rasanya mau nangis. Yaampun itu cewek yang pura-pura jadi Sodako kalo ketemu saya diluar ruangan bau menyan gitu bakal saya jambak bolak balik rasanya. EUUUHHH.

Alhasil?

Saya dan Ka Cia ngibrit keluar dari pintu masuk.

krik.

Orang-orang yang di luar Rumah Hantu ngeliatin saya dan Ka Cia dengan tampang cengok karena keluar dari pintu masuk. (Menyerah pada setan yang pertama-_-) Bahkan resenya si Michi dan Uccy ngetawain kami berdua.

Aduh, sebodo teuing, daripada sayanya mati, mendingan saya diketawain.

Setelah itu kami langsung cabut dari Rumah Hantu, ketemu Riya yang ternyata jadi hantu di Rumah Hantu (Tapi saya gak liat dia soalnya dia mah di urutan hantu keberapa gitu sedangkan saya di hantu pertama langsung ngibrit lari)


Abis itu kami makan-makan, liat beberapa band tampil, main tangkep ikan pake kertas yang ada di komik-komik itu lho! (Saya dapet lima ikan sekali giliran dan Ka Cia cuma dapet dua ikan dalam dua giliran HAHA SAYA BERBAKAT NANGKEP IKAN)

Eh iya! Ada para cowok ngedance pake yukata seksi lho! Lawak banget deh wkwkwk


Setelah jadwal si para preman (katanya Riya sih mereka preman kampus, terus entah kenapa jadi berakhir pake yukata begini. ckck) ngedance dengan genit, kami pun memutuskan untuk pulang. Karena jam menunjukkan pukul lima sore, dan perjalanan dari rumah kami semua ke kampus Riya itu jauh parah, jadi kami pulang deh.

Have so much fun di sana, mulai dari sesi curcol, beli bando kuping kelinci dan kucing, beli es tiga rasa, takoyaki, okonomiyaki(?), ngambil ikan pake kertas, nonton panggung, ada flashmob (walau dikit), dan sebagainya. Bodohnya saya, saya bukan fotografer asli jadinya keasikan sampe lupa moto-moto kejadian-kejadian seru atau detik-detik mengharukan(?).

jadi mohon maaf HAHA

Meet you at the next Winterblossom-Jakarta Gathering (yang rame maksutnya).

Luthay luthuyz, pamit!





4 comments:

  1. Sumpah,aku bc ni sambil mesem2 pngen ketawa.wakakak.kalo di inget2 kocak. Abis.masuk tp kluar lg.jujur luth itu pertama x nya aku masuk rmh hantu.wkwk.btw tu setan bkn sadako termyata tapi suster ngesot.pantesan kt uchy ada pocong.lol. ah 15rbu g cuma buat liat suster ngesot T.T

    ReplyDelete
  2. tauk nih kak v,v kalo dipikir pikir rugi juga ya kak, LIMA BELAS RIBU MAMEEEN!!!! Dx

    tapi aku kayaknya ikhlas soal limabelas ribu itu kalo inget inget di setan terakhir si setan bakal gelayutin pundak kita kak ;A;
    aku bisa pingsan beneran kak.....................

    eserius itu suster ngesot? suster ngesot kan rambutnya gak nutupin muka kak ._. apa nutupin ya?
    emang dia ngesot ya? dia kan merangkak ._.

    ReplyDelete
  3. HAHAHAHAHAHA LAWAK PARAH ABIS


    GUE MAU KETEMU KALIAN WOY. OKTOBER GUE MAU KE JAKARTA TAPI MASIH BELOM JELAS INIEEEEH HUHU

    ReplyDelete
  4. AYOK DATENG KE JAKARTA MAEEEEENNNNNNN
    elah, tinggal dateng doang kok, rumah gue juga ada, mau nginep doang mah silakeuuunnnn

    ReplyDelete