"They keep saying the right person will come along, I think mine got hit by a truck."

Sunday, July 31

Stress, Tepar, Stress, Epilepsi, dan Tepar.

Hari ini saya nobatkan sebagai hari terlelah sedunia. 
Alasan?
Mari dengarkan penjelasan saya.

Pertama, ini jam 3:11 pagi lhooo /terusnape tadi pagi dimulai dengan acara packing barang-barang untuk dipindahin kekosan. Dan itu ngebuat saya STRESS. karena pagi itu ibu marah marah karena saya gak siap. harus bawa piring lah, ini lah itu lah, aduh saya pusing. Otak saya ini adalah otak manusia yang bekerja pelan pelan asal kelakon (walau kenyataannya udah pelan, kagak kelakon pula), sedangkan ibu tipe yang segalanya in a rush. Sumfeh, kontras deh sama saya pokoknya.

Kedua, selanjutnya, saya berangkat ke depok, lalu urus ini itu di sana, angkat koper, beresin lemari, naro magic jar sembunyi-sembunyi di lemari wkwkk (takut gak boleh sama ibu kosnya bawa magic jar), abis itu taro SEPATU CONVERSE BARU SAYA WARNA IJO. Itu sepatu keren abis suer saya mah suka banget.
Lalu pulang jam 8 malam, tapi MACET gegara acara islam islam ngapain gitu pokoknya gak jelas, dan berhasil membuat saya, Meta (sepupu), dan ortu saya bermacet riya selama dua jam di mana waktu yang harusnya digunakan untuk jalur segitu paling cuma lima belas menit. Selanjutnya setelah melewati jalur maceut tersebut, perjalanan lancar, satu jam kemudian saya sampai di rumah dengan semangat, tapi saya TEPAR.

Tidur-tiduran dikit di kamar, buka laptop, saya mulai STRESS. Oke, liat thread khusus Panitia IFA membuat saya stress karena hanya karena tidak ikut berpartisipasi dari pagi, saya bisa ketinggalan bahasan sebanyak itu. Ada perasaan bersalah, perasaan tidak bertanggung jawab, perasaan saya ini kok goblok banget jadi manusia. Yang jelas saat itu saya panik setengah mati. Bukan hanya masalah IFA, tapi juga masalah OKK UI dan Winterblossom. Otomatis saya panik berat. (Dan semua masalah ini baru teratasi setengah jam yang lalu-_- saya kerjainnya dari jam 12 malam. Untungnya caca bantu saya di urusan winterblossom :">)

Merasa muak dengan tugas, saya pun berselancar di dunia maya. Yoohooo! Saya langsung loncat ke surga saya, Saudara-saudara! Apalagi kalau bukan weheartit?
Saya pun mulai dengan men-search tag seperti biasa: ONEW. tak perlu waktu lama, saya pun menemukan banyak foto dari cinta saya tersebut. Pada halaman pertama, saya kejang-kejang seketika.
alasan?
Lihat foto ini, saudara-saudara!

FOTO APAKAH ITU FOTO APAKAH ITU????
ITU ADALAH FOTO DARI PUNGGUNG SEORANG ONEW YANG SANGAT HUGABLE(?)
oke, saya nepsong. Tapi coba kalian teliti, yang jadi judul itu epilepsi bukan kejang-kejang, sedangkan liat ini foto saya cuma kejang kejang.
Jadi, mari lihat foto yang membuat saya EPILEPSI di pagi buta:
kiri Onew, kanan Chansung 2PM

Saya epilepsi di tempat. *mimisan
Oke, saya bukan penggemar cowok shirtless, tapi liat Onew shirtless, saya langsung mangap gegilaan. 
INI MANUSIA KENAPA COBA BAGUS BANGET SIH!!!!!!!!!!!

oke. cukup. inaf. Saya gak mau fangirling untuk malam ini lebih dari ini.
Lihat kata terakhir dalam judul Entry ini? Yep. Tepar.

Jadi, saatnya saya untuk TEPAR. Yok dah babay.

*brb mimpiin Onew*
*ending antiklimaks*

3 comments:

  1. OKE JADI TERNYATA ITU FOTO EDITAN DARI DUA PERSONEL 2PM DAN SAYA DITIPU.
    ABAIKAN GAMBAR NOMOR DUA!!!!!! ITU TIPUAN!!!!!!!!! SAYA GAJADI EPILEPSI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *banting laptop*

    ReplyDelete
  2. ITU EMANG EDITAN. ANAK 2PM SEMUA BADANNYA KEK GITU KALEEE. SHINEE MAH MASIH KECIL KECIL ANAK SEKOLAHAN :">

    YANG KANAN ITU TAECYEON, BUKAN CHANSUUUUNG

    ReplyDelete
  3. PANTES AKU CARI FOTO MEREKA BERLIMA TOPLESS SATU2X DI GOOGLE GAK ADA *ketauan* ADANYA CUMA PAMER UDEL DOANG :'(

    ReplyDelete